Wednesday, January 30, 2008

Asal Nulis

Wah ... udah lama gue gak nulis dalam blog gue ni! Gue lagi sibuk kok! Tapi nunggu inspirasi kayak nunggu kerbo bisa terbang! Nah .. sekarang gue mau masuk'in dalam blog ini sesuatu yang gue tulis pada 1 Januari 2008 tapi gak tega mau di-publish! Gue takut ada yang tersinggung. Ah .. biarin kalo ada yang marah .. ni .. kalian baca ya? Khususnya kalian yang selalu kirim e-mail sama gue yang berbentuk ucapan selamat sepanjang tahun 2007, iyalah .. ucapan semoga naik pangkat, semoga naik gaji, semoga tambah ganteng, semoga jadi terkenal, semoga cepat kaya, dan sebagainya dan sebagainya ... dan juga e-mail berbentuk surat berantai yang kalo gue nyambung ngirimnya kepada orang lain kononnya akan membawa tuah, kesenangan dan sebagainya.

Gue mau kasi tau ni .. bahawa gak ada satupun yang pernah jadi kenyataan!! Makanya untuk tahun 2008 ini, kalian gak perlu susah-susah kirim e-mail yang gituan lagi. Lebih baik kalian kirim saja coklat (Ferrero Roche), kemeja (JohnMaster size M), celana (Camel - size pinggang 31 inci dan panjang 40 inci), handphone (Nokia N Series), MP3 player (yang mahal), home-theatre system (Sony-BRAVIA-DAV-HDX265) atau untuk lebih mudah kirim uang saja!

Makasih ya?













Pak Mur

2 comments:

Anonymous said...

Waras..
Bung...gue kok ada cadangan nih...
Kalu' bisa Pak Mur letak chat box di sini...maksud gue...di goBLOG iniii... kekekekekek...jan mare ye Bung...
Sekureng-kurengnya' kami bisa bagi persoalan sama Pak Mur di blog ini...
pantas... Pak Mur secara siaran langsung jawab di blog ini juga...iya kan??!! Kok ngak payah masuk-masukin emel...

Anonymous said...

Pak Mur, kalao kirim celana yg gitu-gitu tu bulih tida??!! tapi kok yg inie yg panjang tangan puuunya..